Sunday, September 10, 2017

Aplikasi SMS Android Paling Terbaik Silahkan di Coba

Aplikasi SMS Android Paling Terbaik Silahkan di Coba - Di masa ponsel canggih misal saat ini, pemakaian aplikasi instant messenger jauh unggul disenangi dibanding oleh SMS. Terkecuali biayanya yang unggul terjangkau, instant messenger pula mempunyai feature yang unggul lengkap dibanding SMS konvensional. Tetapi walau demikian, tetap beberapa orang yang lakukan komunikasi lewat SMS. Ya, kepada ada banyak kepentingan, kirim pesan lewat SMS di rasa unggul pas sebab tak kebanyakan orang mempunyai akun IM yang beragam macam. Di piranti Android sendiri umumnya telah ada dua macam-macam aplikasi SMS.

Yang perdana merupakan aplikasi bawaan pabrik serta yang ke-2 merupakan Google Hangouts yang disebut aplikasi SMS default besutan Google kepada Android 4. 4 KitKat ke atas. Sayangnya, ke-2 macam-macam aplikasi itu umumnya cuma menghadirkan feature biasa saja saja yang relatif menjemukan. Untungnya saat ini ada beragam macam-macam aplikasi SMS pihak ke-3 yang menyuguhkan feature yang jauh unggul lengkap dibanding ke-2 aplikasi itu. Beragam aplikasi itu terdapat yang berbayar serta terdapat pula yang gratis.




Nah, kali kami juga akan membahas deretan aplikasi SMS Android paling baik yang dapat Kalian unduh serta pakai dengan gratis. Apa saja itu? Aplikasi SMS Android Paling baik serta Dapat Didownload Gratis

1. GO SMS GO

SMS GO SMS adalah satu diantara aplikasi SMS yang paling terkenal baru-baru ini. Aplikasi ini telah ada sejak permulaan kemunculan Android serta senantiasa berhasil sesuaikan penampilannya oleh beragam os Android yang anyar. Selanjutnya versus gartisnya Kalian dapat memperoleh feature enkripsi, sticky conversation kepada menandai percakapan perlu, dan support dual SIM. Sementara itu kepada versus pro Kalian juga akan memperoleh penambahan feature privacy, cloud message backup, serta beragam topik impresif.

2. chomp SMS

chomp sms Walau awalannya belum demikian di kenal, tetapi chomp SMS saat ini berhasil jadi satu diantara aplikasi SMS papan atas di Android. Aplikasi ini mempunyai beragam macam-macam feature impresif misal emoji, passcode app lock, message lock, blacklist, serta quick reply popup. Tidak cuma itu saja, aplikasi ini pula telah dilengkapi Pushbullet serta Android Wear.

3. Google Messenger Android


Messages Saat Google jadikan Hangouts yang menjadi aplikasi SMS default kepada os Android 4. 4 Kitkat, banyak pemakai Android yang memprotesnya. Pasalnya, aplikasi Hangouts seolah menjadikan sistem pengiriman SMS yang sederhana jadi unggul rumit. Jadi besutan itu selanjutnya launching OS Android 5. 0 Lollipop, Google pada akhirnya meluncurkan aplikasi Google Messenger yang menjadi aplikasi SMS yang anyar. Terkecuali bisa kirim SMS oleh gampang, aplikasi ini pula bisa ambil photo serta merekam audio dengan segera. Tidak ketinggal juga aplikasi ini telah ada oleh penampilan Material Design ala Lollipop.

4. 8sms

8sms Apa bila Kalian tak suka pada aplikasi SMS oleh penampilan serta feature yang membingungkan, jadi 8sms dapat jadi pemecahannya. Ya, aplikasi ini tak jauh berlainan oleh aplikasi SMS bawaan, tetapi oleh ada banyak penambahan feature misal quick pop-up replies. Aplikasi ini pula mempunyai feature 'dark theme' yang juga akan akan menghemat banyak tenaga baterai saat dipakai. Aplikasi ini bisa didownload serta dipakai dengan gratis. Tetapi sesudah 14 hari juga akan keluar iklan apa bila Kalian tak memberi donasi.

5. Signal Private Messenger

Signal Private Messenger Apa bila Kalian inginkan komunikasi lewat SMS yang aman, jadi aplikasi Signal Private Messenger bisa jadikan opsi. Aplikasi ini juga akan lakukan enkripsi bagi SMS yang diantar maka pesan itu aman besutan orang yang tak bertanggungjawab. Terkecuali SMS, beragam lampiran atau attachment pula juga akan dienkripsi supaya tak di ketahui dengan orang yang lain. Beragam custom ROM misal CyanogenMod pula telah berawal memakai aplikasi ini kepada hindari beberapa cracker.


Nah tersebut aplikasi SMS Android paling baik yang dapat Kalian peroleh dengan gratis. Beragam aplikasi itu ditanggung juga akan jadikan komunikasi lewat SMS jadi unggul impresif sekali lagi. Besutan daftar diatas, manakah aplikasi yang paling Kalian gemari?

Related Posts

Aplikasi SMS Android Paling Terbaik Silahkan di Coba
4/ 5
Oleh