Thursday, October 26, 2017

Kumpulan Kode Dial UP Rahasia HP Xiaomi

Kumpulan Kode Dial UP Rahasia HP Xiaomi - Ada banyak kode dial up selanjutnya beragam macam-macam handphone android, tidak kecuali xiaomi. Handphone merk xiaomi ini mempunyai himpunan kode dial up rahasia smartphone xiaomi. Kode-kode ini adalah kode yang disebut jalan pintas yang bisa diterapkan selanjutnya handphone xiaomi manfaat memudahkan pemakaiannya.

Dari pada kalian coba menekan-nekan tombol dial up ini serta malah handphone xiaomi kalian jadi eror, kalian dapat memerhatikan himpunan kode dial up kepada handphone xiaomi kalian yang juga akan anda bahas dengan lengkap. Di bawah ini merupakan daftarnya.



Kode Engineering Mode

Kode dial up perdana yang terdapat selanjutnya piranti xiaomi kalian merupakan kode engineering model. Sesuai sama oleh namanya, engineering model ini mempunyai peranan kepada mengecek hardware piranti xiaomi kalian. Apa bila terdapat rusaknya selanjutnya piranti keras misal monitor, keyboard, speaker serta beda sebagainya, kalian juga akan ketahuinya sesudah memasukan kode engineering model ini. Kode nya sendiri merupakan kalian dapat memasukkan angka *#*#6484#*#* selanjutnya menu telepon kalian.

Kirim Serta Lihat Laporan Bug Rom MIUI

Himpunan kode dial up rahasia smartphone xiaomi yang selain itu merupakan kode kepada kirim serta lihat laporan bug rom miui atau perangkat lunak selanjutnya handphone xiaomi. Mungkin saja kalian penasaran oleh peranan besutan kode dial up ini. Peranan kode dial up ini merupakan kepada ketahui terdapat atau tidaknya bug selanjutnya handphone xiaomi ini. Kode kepada ketahui bug selanjutnya piranti xiaomi ini merupakan *#*#284#*#*.

Ketahui Kode IMEI Selanjutnya Ponsel Xiaomi

Sebelumnya yang sesudahnya merupakan kode yang bisa kalian akses kepada lihat nomor atau kode imei selanjutnya piranti xiaomi kalian. Butuh kalian tahu yang menjelaskan kode imei selanjutnya piranti genggam selular adalah esuatu yang begitu perlu. Umpamanya juka kalian kehilangan handphone kalian, jadi kalian dapat mencari nya oleh memakai nomor imei kalian yang nanti bisa dipakai kepada mencari piranti kalian. Kepada bisa ketahui nomor imei kalian, kalian dapat menghimpit *#06#* selanjutnya piranti xiaomi kalian. Nomor imei ini tak juga akan dapat dirubah, jadi juga akan begitu berguna untuk piranti kalian apa bila setiap saat lenyap serta dapat ditukar.

Lakukan Test Serta Memperoleh Berita Piranti

Feature yang seanjutnya apa bila kalian memakai feature dial up selanjutnya piranti xiaomi kalian merupakan kalian dapat ketahui berita sekitar piranti kalian dengan detil serta lakukan test apakah part piranti kalian tetap elegan atau tak. Berita yang dipertunjukkan terdapat begitu banyak. Satu diantaranya merupakan kalian bisa ketahui tingkat rusaknya smartphone serta pula akses wifi yang sempat kalian pakai. Begitu lengkap bukan? Kepada bisa buka feature dial up ini, kalian cuma butuh menghimpit tombol *#*#4636#*#* selanjutnya piranti xiaomi kalian. Gampang bukan?

Menghadirkan Berita Sekitar Feature Kalender

Sebelumnya feature paling akhir yang bisa ditampilkan oleh dial up selanjutnya piranti xiaomi kalian merupakan kalian bisa terhubung serta ketahui berita dalam hal feature kalender selanjutnya piranti kalian. Oleh menghadirkan feature ini, kalian bisa ketahui unggul dalam sekitar feature kalender selanjutnya piranti xiaomi kalian. Kalian bisa terhubung feature ini oleh menghimpit *#*#225#*#* selanjutnya piranti xiaomi kalian. Oleh terhubung feature ini lewat dial up, kalian dapat terhubung feature kalender ini oleh unggul cepat dibanding oleh cara permulaan kepada masuk menu kalender itu.

Bagaimana? Gampang serta begitu berguna bukanlah himpunan kode dial up rahasia smartphone xiaomi di atas? Kode dial up di atas bisa kalian pakai apa bila tengah terdapat problem selanjutnya piranti xiaomi kalian misal ada perubahan warna selanjutnya lcd kalian serta pula baterai handphone kalian yang mendadak jadi mudah habis.

Related Posts

Kumpulan Kode Dial UP Rahasia HP Xiaomi
4/ 5
Oleh